Menu Bawah

Apa itu content Creator?

SUHAYATV.COM
Thursday, February 1, 2024, February 01, 2024 WIB Last Updated 2024-02-01T11:30:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

SUHAYATV.COM
 - Content creator adalah seseorang yang ahli dalam membuat content atau orang yang memiliki aktivitas dalam membuat content,baik itu video,vlog menulis dan karya lain nya yang sipat nya publikasi untuk di publikasikan.

Ini menurut saya tetapi bukan menurut resmi dari pernyataan umum setentang seorang content creator.

Content creator sekarang ini banyak di jalani orang baik anak muda maupun dewasa,tidak menutup kemungkinan anak anak.

Dan jenis flatpon nya banyak baik itu youtube ,facebook instagram,tiktok dan masih banyak sekali media yang menampung para content creator.

Pertanyaan nya ngapain sih jadi content creator? Jawaban nya ialah bisnis,usaha dan intinya adalah uang,sebab dengan menjadi content creator kita bisa menghasilkan pundi pundi rupiah.

Baik dari video kita,dari barang dagangan kita maupun nama atau brand kita sendiri yang ujung ujung nya ialah uang.

Menjadi content creator youtube,atau youtubers,kita menghasilkan uang dari video yang di berikan iklan youtube dan google adsense.

Bagi hasil dari video tersebut sekitar 35% bagi kita sebagai host,20 persen lainya buat youtube itu sendiri dan google.

Dari facebook pun demikian,saat ini facebook yang berubah mirip youtube bisa menjadikan pengguna facebook menjadi seorang content creator,asal membuat video maka biaa mendapatkan gajih.

Dengan menjadi seorang content creator sudah tentu banyak memiliki keuntungan ,kita bisa sosialisasi dengan orang lain,menambah teman dan kenalan serta uang tentunya.

Jadi berkarya di facebook dengan menjadi content creator sangat lah baik,dari pada kita menggunakan facebook untuk status menyindir orang yang akhirnya jadi masalah dan pertengkaran.

Dengan menjadi content creator semua itu harus di kurangi sebab kita sudah mulai di atur dalam aplod atau share video kalau ingin menjadi uang .

Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

+