Menu Bawah

Benarkah Jomblo Itu Kesepian? Ini Jawaban Nya

SUHAYATV.COM
Sunday, December 24, 2023, December 24, 2023 WIB Last Updated 2024-01-10T15:39:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
SUHAYATV.COM - Banyak yang Berspekulasi bahwa Menjomblo itu kesepian,mungkin karena tidak ada pasangan di sampin nya ,sehingga prasangka itu timbul pada benak setiap orang.

Tidak dapat di pungkiri kalau menjomblo itu kesepian,sebab tidak ada pasangan yang mendampingi setiap saat setiap waktu.

Namun perlu di ketahui menjomblo juga bukan berarti tidak laku,atau tidak mampu mendapatkan pasangan,sebab semua manusia ,berhak memiliki pasangan dalam hidup nya.

Namun menjadi jomblo juga adalah pilihan setiap orang,bisa saja orang itu sudah lelah dengan perjalan hidup dengan pasangan nya yang rumit dalam menjalani suatu hubungan.

Dan sebagai pilihan nya ialah memilih sendiri dulu,atau istilah anak jaman now,break dulu.dari dunia percintaan.

Banyak orang yang salah mengira kalau menjadi jomblo itu kesepian,dan itu sangat keliru,sebab banyak orang yang malah hepy ketika menyandang status jomblo.

Pikiran jadi tenang,kemanapun bebas tidak ada yang melarang,hidup bisa lebih leluasa tanpa ada ras takut di curiga.

Dan intinya ialah bebas bagai burung terbang,itulah keistimewaan menjadi jomblo.

Selain dari itu ,apabila menjadi jomblo di anggap kesepian itu salah besar,sebab tidak sedikit orang yang memiliki pasangan malah merasa kesepian.

Selain itu berbagai masalah yang tidak bisa terpecah kan menjadikan rasa kasih sayang antar pasangan menjadi hambar,maka tidak heran apabila yang memiliki pasangan pun kesepian.

Dan ini terbukti dengan banyak nya status galau,yang tidak sedikit memenuhi beranda tiap media sosial,sebagai bentuk rasa kecewa,termasuk kesepian.

Nah,,apabila kita sudah meninjau ke bukti dan pakta yang terjadi di dunia nyata seperti saat ini terjadi ,tentunya sudah jelas dong kalau jomblo itu kesepian,malahan yang punya pasangan pun tidak sedikit yang kesepian.

Ada istilah jomblo heppy,ungkapan jomblo heppy bisa saja terbukti,sebab dengan menjomblo kita bisa mengatur segala jenis hiburan,baik hobi,membuat karya,dan fokus dengan ibadah.

Jadi selain heppy menjomblo pun bisa lebih fokus pada sesuatu yang menjadi impian.dalam kata lain lebih (fokus)
Akan tetapi menjomblo kelamaan juga tidak baik,sebab sebagai manusia kita di harus kan memiliki pasangan ,supaya terhindar dari godaan .

Sekarang pilihan ada di tangan kita,memilih jomblo atau memiliki pasangan yang penting jangan lupa bahagia.
Buatlah segalanya mudah,jangan sampai yang sudah susah di perumit,yang mudah di persulit karena hidup berjalan.

Kegagalan bukan hal yang akhir,hanya keberhasilan yang tertunda.biarpun menjomblo jangan sampai kesepian,ada sang ilahi ,tuhan yang maha esa,allah swt.

Yang akan menenangkan hati dan pikiran good job.
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

+