Menu Bawah

masih setia dengan nasi goreng langganan

SUHAYATV.COM
Sunday, September 25, 2022, September 25, 2022 WIB Last Updated 2022-11-08T04:42:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Suhayaaryan news-
Editor : suhaya aryan
Suhayaaryan news -
salah satu pavorit menu makan malam saya ialah nasi goreng,saat pulang kerja atau saat males masak ,saya selalu mengunjungi tempat ,atau pedagang nasi goreng yang berada tidak jauh dari kosan saya.

Sebenarnya di bandung adalah pusat nya pedagang nasi goreng.namun menurut saya cuma nasi goreng yang berada di daerah kiara condong inilah yang cocok dengan selera saya.
Atau bisa di bilang,menurut saya memang enak nasi goreng ini.makan nya tidak heran dari masa ke masa ,saya tidak pernah ,berganti penjual nasi goreng .

Atau dalam arti menjadikan nasi goreng di sini sebagai nasi goreng pavorit saya.

Tentunya dengan alasan tertentu saya mentukai nasi goreng di tempat ini.seperti nasi goreng ini ,berbeda dari nasi goreng yang di jual oleh pedagang nasi goreng lain nya.


Nasi goreng ini memiliki tekstur yang unik,diantaranya nasi goreng ini ,kering,dan tidak berminyak,tidak seperti nasi goreng biasanya.

Kemudian dari bumbu mungkin nya yang berbeda ,menjadikan nasi goreng ini terasa gurih,dan manis ,manis nya terasa dan mungkin dari rasa kecap.
Sebenarnya bukan saya saja sih yang menjadi pelanggan dari nasi goreng di sini,orang lain pun yang berbeda daerah ,banyak ko yang datang,cuma untuk menikmati nasi goreng yang berada di daerah kiara condong ini.

Selain dari rasanya yang enak ,serta tekstur nya yang berbeda nasi goreng di sini.harganya murah loh sobat.jadi bisa di beli dengan uang 15.000 saja.

Bukan hanya itu saja,untuk takaran nasi goreng di sini sangat banyak loh.jadi bisa di jamin perut kenyang.

Makan nya di saat ada waktu senggang saya selalu setia membeli nasi goreng di sini.

Untuk menu dari nasi goreng di sini tersedia bebrbagai jenis nasi goreng ,diantaranya ialah :

A .nasi goreng ati ampela.
B.nasi goreng pete
C .nasi goreng daging kambing.
D mie goreng dan capcay

Jadi apabila kita bosan bisa kita pilih menu menu lain nya.

Untuk lokasinya.dekat ko kalo di daerah bandung berlokasi di kiaracondong.jadi buat para pecinta nasi goreng yang kebetulan 

Berada di daerah bandung ,anda bisa berkunjung ke sini.

Komentar

Tampilkan

2 comments:

Terkini

+