Menu Bawah

decolgen menyembuhkan sakit kepala

SUHAYATV.COM
Thursday, October 6, 2022, October 06, 2022 WIB Last Updated 2023-12-23T20:24:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

SUHAYAARYAN NEWS -
 musim hujan sangat cepat sekali ,menyebabkan masuk angin,dan setelah masuk angin selain perut kembung maka sudah pasti sakit kepala.

Seperti saya baru baru ini,mungkin pulang kerja sering kehujanan,sehingga sering masuk angin dan ,sering sekali sakit kepala.ink sudah di pastikan gejala akan terjadinya sakit .

Perasaan yang di rasakan ialah perut kembung,susah buang angin sehingga sakit kepala.dan sakit kepala di bagian atas ubun ubun.

Namun ternyata setelah saya minum decolgen sekarang alhamdulillah sakit di kepala saya pun sembuh.

Saya hanya minum satu tablet saja setelah makan.jadi buat anda yang sering sakit kepala akibat masuk angin,boleh di coba minum obat decolgen.

Selain mengobati sakit kepala decolgen juga mampu meredakan plu,pilek dan meriang ,yang mana apabila di biarkan maka akan terjadi sakit.

Maka segeralah obati dengan decolgen.untuk minum decolgen ,cobalah dengan air putih hangat satu tablet aja,atau sesuai petunjuk yang terdapat pada kemasan.

Dan jangan lupa untuk cuaca musim hujan seperti ini,untuk menjaga badan supaya tidak terkena masuk angin.

Maka lebih baik anda selalu sarapan terlebih dahulu sebelum ,beraktivitas,supaya perut terisi sehingga tidak mudah masuk angin.

Sebenarnya ,berbagai jenis penghilang sakit kepala banyak sekali.namun kemanjuran obat tersebut menyesuaikan dengan diri kita .apabila cocok maka obat tersebut akan mujarab.

Akan tetapi decolgen sudah cocok dengan saya .maka apabila saya sakit .pilek batuk meriang dan lain lain ,saya tidak pernah gonta ganti obat .

Mungkin decolgen sudah cocok dengan saya,jadi saya tidak pernah ganti obat plu pilek saya selain dengan decolgen.

Nah buat anda yang sering merasakan hal yang sama,sudah gunta ganti obat tidak ada reaksinya,cobalah dengan decolgen,siapa tau cocok dengan anda.

Itulah sedikit info bagai mana cara saya mengobati sakit kepala akibat masuk angin.
Komentar

Tampilkan

1 comment:

Terkini

+