Menu Bawah

Cara Mengobati Insomnia dengan suara hujan,Rain for sleeping

SUHAYATV.COM
Friday, July 14, 2023, July 14, 2023 WIB Last Updated 2023-07-13T19:12:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Suhayaaryantv.com-Halo,Teman Teman balik lagi nih di situs saya,kali ini saya mau memberikan tips atau gambaran buat kalian semua yang ,mengalami susah tidur,atau insomnia yang mana terjadi apabila,kita terlalu lelah,baik lelah badan atau lelah pikiran.

Yang tentunya terjadi oleh beberapa paktor,baik kerjaan,urusan kehidupan masalah masalah beban hidup dan sebagainya,yang mana apabila semua itu tidak bisa kita lupakan atau lepaskan dari benak kita menjadikan kita susah untuk tidur.

Seperti yang kita ketahui bersama ,kalau tidur itu sangat lah penting,sebab tidur merupakan cara istirahat nya tubuh kita,atau istirahat total baik badan,mata pikiran ,sehingga dengan tidur,menjadikan badan kita presh kembali.

Namun tidak sedikit orang yang mengalami susah tidur,atau insomnia ,nah di sini saya sudah menemukan solusinya nih,mudah mudahan membantu teman teman semua.

Lalu apasih tips nya? Baik akan saya ceritakan sedikit : salah satu kebiasaan saya apabila sehabis pulang kerja,atau plng beraktipitas ,saya selalu memutar video,atau content,di channel youtube,suara air hujan,dan tanpa di sadari kebiasaan itulah,menjadikan saya cepat sekali tertidur pulas.

Sehingga dengan tidur pulas ,saya bisa mengembalikan kebugaran tubuh saya,dan badan sehat ,yang mana dari pola tidur tersebut yang lumayan bisa saya atur.

Pada awalnya saya pun sering mengalami yang namanya insomnia atau susah tidur,sehingga waktu tidur hanya sedikit.sebab lebih banyak bergadang tidak jelas.

Dan cara kerja dari suara hujan di youtube ini lumayan,membantu menjadikan pikiran kita rilek,santai,pikiran kita juga bisa lebih santai,yang akhinya kita bisa tertidur juga.

Kemudian suara hujan juga ternyata menjadikan suasana untuk rileks itu sangat lah cocok,sebab suara air hujan secara perlahan membantu mengurangi ketegangan baik pikiran atau pun badan kita.

Apalagi kita memutar video hujan tersebut sambil tiduran,atau di tempat tidur.maka tidak terasa badan kita melemah dan rileks ,serta secara perlahan suara air hujan membantu kita cepat mengantuk

Jadi buat kalian yang susah untuk rileks atau susah untuk tidur cobalah tips dari saya yaiutu mendengarkan suara hujan,siapa tau bisa membantu untuk tidur nyenyak.

Namun buat kalian yang tidak ingin repot repot mencari video,atau content suara air hujan ,atau Rain for sleeping,kalian tinggal putar saja di channel youtuebe  : SUHAYA ARYAN TV.

Sebab saya sudah menyediakan content tersebut di channel saya,biasanya hanya beberapa menit kita sudah bisa langsung tidur,apabila kita memutar content,rain for sleep.

Sebenarnya banyak sih cara cara alami yang bisa kita nikmati ,dari suara alam yang bisa membantu kita untuk rileksasi ,baik suara alam,suara binatang,atau suara musik,

Tergantung kesukaan kita dan keinginan kita.namun itu adalah cara saya yang biasa saya lakukan di rumah,apabila kita mau istrihata atau relaks,

Nah sekian dulu teman teman tips dari saya semoga membantu kalian semua,sampai jumpa lagi di artikel selanjutanya.

Mohon maap apabila ada yang kurang jelas dari artikle yang saya buat,semoga sehat selalu buat kalian semua,tetap semangat tetap sehat dan slam buat keluarga anda di rumah.

Ahir kata asalamualaikum,wr.wb,enjoy your life enjoy your work.

Komentar

Tampilkan

2 comments:

Terkini

+