Menu Bawah

ternyata begini jadi tukang sol sepatu

SUHAYATV.COM
Monday, October 23, 2023, October 23, 2023 WIB Last Updated 2023-10-23T15:32:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Suatu hari sepatu saya copot mungkin karena sepatu murah dan sehingga bagian telapak kaki dari sepatu tersebut lepas,sehingga sepatu itu sudah tentu harus di sol supaya bisa di pakai kembali.

Lumayan dari pada beli baru ,sayang masih bisa di pakai dan masih bisa bermampaat dari sepatu lepas tersebut,maka tidak banyak berpikir panjang saya langsung bertemu dengan tukang sol sepatu,

Maka dari situlah mulai saya minta untuk di sol sepatu tersebut.

Ada sesuatu yang bisa saya ambil dari tukang sol tersebut setelah saya berbincang dengan nya ,ngepoin brp kah penghasilan dari jadi tukang sol,dan beliau menjawab tidak tentu kadang lumayan kadang tidak sama sekali.

Dan saya pun mulai memperhatikan pekerjaan menjadi tukang sol sepatu.

Sepintas tidak ada yang istimewa dari pekerjaan sebagai tukang sol sepatu,namun sebenarnya pekerjaan tersebut pekerjaan yang mulia,sebab menolong orang ,membantu orang ,untuk bisa menggunakan sesuatu yang sekiranya tidak bisa di gunakan lagi,menjadi bisa di gunakan kembali dalam hal ini sepatu atau peralatan untuk kegiatan orang dalam beraktipitas.

Selain dari itu yang paling menarik ialah pekerjaan menjadi seorang tukang sol sepatu,pekerjaan bersih,halal dan tenang saat menikmati hasil dari menjadi tukang sol sepatu.

Tidak akan ada keraguaan dalam rejeki yang di peroleh entah itu haram,atau riba,sudah pasti berkah untuk keluarga.

Berbeda hal dengan para koruptor yang gagah namun sangat di ragukan akan pekerjaan nya ,maka uang yang di dapatkan nya pun ,masih tanda tanya ,apakah halal atau hasil korupsi.

Selain itu rejeki yang di dapat nya pun sudah pasti haram di makan keluarga.

Jadi menurut saya lebih hebat pekerjaan menjadi seorang tukang sol dari pada tukang koruptor,tukang sol jelas tanpa ada keraguan halal dan haram berbeda dengan para koruptor yang gagah tapi meragukan.

Semangat ya para tukang sol kalian penuh berkah tetap semangat meskipun tidak menjadi milioner tetapi tidak akan menjadi boomerang buat kita.
Komentar

Tampilkan

3 comments:

Terkini

+