Menu Bawah

tidak semua bakso itu enak

SUHAYATV.COM
Friday, December 8, 2023, December 08, 2023 WIB Last Updated 2023-12-08T13:39:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Bagi masyarakat indonesia bakso sudah tidak asing lagi,sebab bakso sudah menjadi bagian dari hati masyarakat indonesia.

Siapa yang tidak mengenal bakso ,sayuran dan bahan daging yang di olah bulat bulat serta kuah nya yang berciri khas pedas manis ini,mampu mengambil hati masyrakat indonesia.

Sehingga bakso sudah menjadi makanan pavorit masyarkat di sini.namun tidak semua bakso itu rasanya enak ,gurih kenyal serta legit,namun juga ada yang rasa bakso biasa biasa saja.

Sehingga bagi para pecinta bakso sering kita lihat ketika makan bakso mereka bereaksi biasa saja.namun perlu kita ketahui bakso ialah olahan yang ketika di buat harus dengan bumbu yang pas.

Selain itu daging yang di gunakan pun harus lah daging yang benar benar daging murni,sehingga rasa dari bakso itu sendiri terasa enak dan gurih,apabila di olah dengan daging sapi,atau kambing yang masih segar.

Bakso bisa di buat sendiri di rumah dan sesuai dengan keinginan kita sendiri namun untuk rasa tentunya menyesuaikan dengan keahlian tangan kita dalam meracik dari bumbu untuk bakso itu sendiri.

Maka bagi para penjual bakso,apabila ingin memiliki pelanggan setia ,maka memang harus ahli dan jago dalam meracik dan membuat bakso.

Sehingga bakso itu sendiri membuat kangen dari para pelanggan yang sudah jatuh cinta kepada rasa yang dia dapatkan.

Selama ini saya selalu menjelajah berbagai jenis bakso baik di pinggir jalan,atau pun di restoran ,restoran ,namun rasa dan kenikmatan dari bakso itu sendiri bukan dari apakah bakso itu di jajakan.

Kita tidak menjamin bakso dari restoran ,itu enak sebab bakso dari pedagang kaki lima juga sering kita dapatkan itu rasanya benar benar enak dan murah.

Jadi ini adalah bukti bahwa bakso memang dalam meracik dan membuat yang benar benar harus di buat se enak mungkin .

Namun seiring perkembangan inovasi yang semakin maju,bakso sekarang sudah hadir dengan berbagai jenis bakso,diantaranya bakso beranak,bakso kuah lava,bakso urat dan bakso rudal.

Sehingga rasa yang kita temui tentunya akan berbeda beda,meskipun demikian bakso tetap lah bakso yang rasa nya akan enak apabila di racik dan di buat dengan kualitas yang bagus,serta bahan bahan yang segar.

Bagaimanakah menurut anda sebagai pecinta baakso,tentunya kalian akan terus menjelajah sampai di mana kita akan menemukan bakso yang menurut kita benar benar enak.
Komentar

Tampilkan

2 comments:

Terkini

+