Menu Bawah

cara menikmati makan yang enak

SUHAYATV.COM
Friday, December 8, 2023, December 08, 2023 WIB Last Updated 2023-12-07T16:47:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 SUHAYATV-Hai teman teman saya memiliki tips atau cerita bagai mana kebiasaan saya ketika saya ingin benar benar menikmati suatu makanan atau makan enak.simak ya!.

Kebiasaan saya ketika senggang atau saat libur maka hari libur saya selalu saya mampaat kan untuk memanjakan lidah.dengan makanan enak yang sesuai dengan selera saya.

Yakni di kala sedang ada waktu senggang atau libur ,saya selalu menyediakan makanan enak yaitu selalu menyajikan menu makan yang sesuai kriteria saya .

Yaitu makanan pavorit menu masakan khas sunda,sebab menu itulah yang memang sudah melekat di lidah saya.
Untuk hal makan enak ,tentunya setiap orang berbeda lidah rasa,dan menu pavorit serta jenis makanan tidak akan pernah sama .

Sebab berbeda lidah berbeda pula rasa,dan selalin itu menu kesukaan nya pun tidak akan pernah sama ,namun cara penyajian dan menempatakan makanan itu juga sangat berpengaruh.
Misalkan kita memadukan menu makanan kita dengan tempat sekitar.

Dan sebagai orang jawabarat tentunya lidah saya kena di masakan atau makanan khas sunda.yang membedakan ialah menu makan khas sunda ini akan sangat istimewa apabila di nikmati bersama sama .

Baik itu teman keluarga dan sanak saudara,yang berkumpul bersama untuk makan bareng.selain itu tempat pun selalu saya sesuaikan apabila berada di perkampungan maka akan saya sesuaikan dengan keadaan alam sekitar.

Yang mana rasa dari makanan tersebut akan lebih terasa nikmat.kebiasaan saya apabila makan ialah selali menyajikan menu ,pete,sambal ikan asin dan nasi panas.

Yang di kemas dalam daun pisang,dan tempat nya pun selalu berada di luar rumah,apaitu kebun,sawah dan saung ,kalau bahasa sunda nya.

Maka dengan demikian citra rasa dari menu makan tersebut benar benar terasa nikmat,dan liburan pun sangat terasa banget dengan memanjakan lidah seperti itu.

Nah untuk urusan makan bukan hanya di nilai dari mahal atau mewah nya bahan makanan akan tetapi dari selera yang kita sukai.

Murah sederhana namun terasa nikmat,asal sesuai dengan lidah kita.menu mahal pun belum tentu bisa kita nikmati kalau bukan selera kita.

Jadi tips dari saya ,apabila teman teman memiliki waktu yang senggang atau saat liburan biasakan aja deh liburan nya isi dengan memanjakan lidah dengan menu yang kalian suka.

Selain itu kalian juga bisa ko seperti saya ialah selalu mencari momen momen menarik saat akan menikmati menu hidangan makan bersama kalian.

Ialah kita cari tempat yang enak segar supaya kita benar benar menikmati makan enak tersebut,sebab apabila kita hanya sekedar makan maka itu tidak ada kesan atau momen momen yang berbeda.

Jadi sesuaikan lah dengan tempat yang kalian anggap nyaman segar dan enak.sekian dulu tips menikmati menu makan enak dengan tempat yang enak 
Komentar

Tampilkan

2 comments:

  1. Betul sekali aku juga sering memilih temoat yang cocok untuk menikmati suatu makanan

    ReplyDelete
  2. Bener bngt aku juga sering kaya gini

    ReplyDelete

Terkini

+