Menu Bawah

Cara Merawat Lantai Marmer Agar Selalu Mengkilap

SUHAYATV.COM
Thursday, December 21, 2023, December 21, 2023 WIB Last Updated 2023-12-21T15:08:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
SUHAYATV - lantai marmer merupakan lantai yang paling bagus dan paling mewah untuk jenia lantai .oleh sebab itu lantai marmer selain di bersihkan atau di cuci tapi juga harus di jaga dan di rawat agar tetap mengkilau.

Lantai marmer biasanya sering kita temui apabila kita berkunjung ke mall atau perhotelan dan gedung gedung mewah lain nya.

Selain dari di bersihkan lantai marmer juga perlu di rawat supaya lantai tidak kusam,dan buram,oleh sebab itu lantai marmer sangat lah rumit dari lantai lantai lain nya.

Mengapa di katakan rumit ? Sebab lantai ini tidak cukup di bersihkan dengan cara di cuci saja atau di pel.akan tetapi sangat lah perlu juga di dry buufing dan kristalisasi.

Ini bertujuan supaya lantai selalu mengkilau,dan apabila hanya di cuci maka lantai marmer tidak akan mengkilau dan pastinya kusam.
Beberapa tahap berikut ini dalam proses perawatan lantai marmer yang harus kita ketahui :

Untuk merawat lantai marmer ialah kita harus sering melakukan perawatan dengan cara kristalisasi,cara ini sering di lakukan .

Proses kristalisasi ialah mengkilapkan lantai marmer dengan mengguanakan mesin lowspeed polisher,dan menggunakan chemikal khusus yang di peruntukan untuk lantai marmer.

Proses nya sama saja dengan scrubbing atau mencuci lantai menggunakan mesin ,yang berbeda ialah tahapan nya yang perlu beberapa kali proses pembersihan.

Adapun cara kristalisasi yang bisa kita lakukan melalui cara berikut :

A. Siapkan mesih lowspeed polisher,beserta pad merah serta kable mesin yang memadai.
B.siapkan chemikal dan air bersih.
Kemudian tuang chemikal yang sudah di campur air berisih ke lantai yang akan di kristal.
Kemudian kita gunakan mesin yang berpungsi untuk mengangkat noda dan menyikat lantai.kemudian angkat apabila cairan tadi yang sudah di gosok dengan mesin tadi .

Kemudian kita berihkan dengab air bersih.tunggu hingga lantai kering,barulah tahap akhir kita dry buffing,dengan menggunakan mesin tadi.

Maka lantai akan bersih mengkilau.itulah gambaran bagai mana cara kristalisasi dan merawat lantai marmer supaya mengkilap,semoga bermampaat.
Komentar

Tampilkan

1 comment:

Terkini

+